Senin, 29 April 2024

Rapat Perencanaan Dan Evaluasi Bulanan Shelter Rumah Hati

Hari senin bertepatan pada tanggal 29 April 2024 Shelter Rumah Hati mengadaka Rapat Perencanaan Dan Evaluasi Bulanan di Shelter Rumah Hati. Dalam rapat tersebut membahas tentang Monitoring Evaluasi Kinerja Bulanan pendamping dan membuat perencanaan kegiatan 4 bulanan kedepan dari Mei sampai Agustus untuk anak2 ABH yang sedang didampingi oleh Shelter Rumah.

Dalam rapat tersebut yang di pimpin 3 founder langsung Prof. Dr. Yusti Probowati Rahayu, Dr. Dra N. K. E. Triwijati, M.A., serta Dra. Ayuni, M.Si. Rincian pembahasan tersebut sebagai berikut :
  1. Pelaporan data anak ABH yang akan keluar masuk ke Shelter Rumah Hati.
  2. Meningkatkan kualitas dan produktifitas SDM pendamping melalui pelatihan langsung dari founder.
  3. Peningkatan efektifitas pelatihan di shelter rumah hati dan Koordinasi dengan pelatihan (Tempat Kursus diluar Shelter Rumah Hati), berfungsi memberikan dan meminta kerjasama, pertimbangan, saran dan pendapat kepada semuah Stakeholder.
  4. Pemberdayaan Keterampilan angkatan, transper ilmu dari alumni yang sudah keluar dan mempuyai keahlian yang sama dengan anak ABH yang masih dibimbing di Shelter Rumah Hati.
  5. Pengelolaan anggaran jangka waktu 4 bulanan mulai direncanakannya suatu anggaran hingga saat perhitungan anggaran. Perencanaan ini ditetapkan oleh dewan pendiri disertai dengan adanya dokumentasi lengkap mengenai pencapaian anggaran, sumber daya yang dimiliki, dan hal-hal lain yang dianggap perlu untuk menetapkan besaran maksimum yang diserap. Anggaran merupakan rencana keuangan 4 bulanan buat pelatihan kursus baik didalam maupun diluar Shelter Rumah Hati yang disetujui bersama. Anggaran ini berisi daftar sistematis dan terperinci yang memuat rencana penerimaan dan pengeluaran, serta pencapain Anak selama 4 bulan anggaran (1 Mei – 31 Agustus). Anggaran perubahan ini akan pertanggung jawabkan setiap bulan.
diharapkan dengan adanya Rapat Perencanaan Dan Evaluasi Bulanan ini, meningkatkan penempatan anak Yang sedang dibimbing di Shelter Rumah Hati mendapat sesuai kompetensinya dan mengurangi kembali kesalahannya dan dibisa terima kembali oleh masyarakat dengan SDM yang didapat dari Shelter Rumah Hati.

Output yang diharapkan dari Rapat Perencanaan Dan Evaluasi Bulanan pembimbing memahami tentang pengelolaan Pendidikan Konseling dan Skill Anak ABH lewat karya sehingga dapat mengelola potensi kemampuan SDM anak ABH dengan maksimal baik pada penempatan pelatihan Pendidikan Konseling dan Skill.

Posting Komentar