Selasa, 30 April 2024

Selter Rumah Hati Mengapresiasi DINSOS yang telah mengundang Anak ABH Binaan Shelter Rumah Hati

Anak yang Berkonfik dengan Hukum (ABH) tidak menjadi halangan untuk terus melakukan aktivitas yang positif dalam mengisi untuk melatih dan mengasah skil mereka dengan berbagai kegiatan. Atas alasan itu, Shelter Rumah Hati mengapresiasi Dinas Sosial Jombang yang mengundang kami dalam kegiatan bimbingan sosial dan keterampilan pembuatan telor asin bagi anak putus sekolah dan ABH.

Ibu Olvy Pegawai Dinsos Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Kabupaten jombang menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bentuk bimbingan sosial dan keterampilan pembuatan telor asin bagi anak putus sekolah dan ABH serta memperkuat jejaring relasi dengan stikhoulder yang konsen dibidang penanganan Anak Putus Sekolah dan Anak Berkonflik dengan Hukum (ABH).

“Kegiatan ini medapatkan respon yang sangat luar biasa dari founder Rumah hati Prof Yusti, “Undangan ini adalah langkah positif untuk meningkatkan pemahaman anak binaan shelter rumah hati terkait dengan pelatihan pembuatan telor asin. Kami berharap melalui kegiatan yang serupa terus diadakan terutama buat anak yang berkonflik dengan hukum ABH," Imbuh Prof yusti.

Kegiatan ini terlaksanan dengan antusias anak-anak Shelter Rumah hati cukup antusias menerima pelatihan dari awal acasa sampai akhir.

Posting Komentar